Mega Bekasi Klaim Kantong Parkir Aman
Kantong parkir di Mega Bekasi Hypermall. Foto: Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas.
Jakarta: Manajemen Mega Bekasi Hypermall mengklaim kantong parkirnya aman. Masyarakat diminta tak khawatir menitipkan kendaraannya yang terkena imbas kebijakan ganjil genap.

"Keamanan pasti dijamin karena berada di dalam gedung kita," kata Bagian Promosi Mega Bekasi Hyper Mall, Ulil, kepada Medcom.id, di Marketing Office Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 14 Maret 2018.

Ulil membeberkan lokasi parkir di Mega Bekasi Hypermall dianggap cocok untuk warga yang ingin mengakses bus Transjabodetabek dari Bekasi ke Jakarta. Kantong parkir ini, kata Ulil, memiliki posisi strategis. 


Selain itu, kantong parkir yang berlokasi di lantai P2A itu mampu menampung 130 sampai 160 unit mobil. Walhasil, warga tidak perlu khawatir kehabisan lahan parkir.

"Tempat ini strategis dekat dengan pintu Bekasi Barat 1 menuju Jakarta. Dan juga mampu menampung kapasitas kendaraan yang cukup banyak," ungkap dia.

Baca: Lalu Lintas di Tiga GT Meningkat Sejak Ganjil-Genap Berlaku

Pengemudi yang ingin menitipkan kendaraannya di Mega Bekasi Hypermall juga dapat memanfaatkan tarif flat Rp10 ribu sepanjang hari. Namun, tarif itu hanya berlaku untuk pengemudi yang beralih dari kendaraan pribadi menggunakan Bus Transjabodetabek.

"Dengan cara menunjukan karcis tiket masuk parkiran P2A sekaligus karcis bus Transjabodetabek. Tunjukan kepada petugas di loket pintu keluar ketika sudah selesai menggunakan jasa kantong parkir Mega Bekasi Hypermall," tukas dia.

Mega Bekasi Hypermall membuka fasilitas kantong parkir demi menunjang kebijakan ganjil-genap di Gerbang Tol Bekasi Barat. Pengemudi bisa menggunakan lahan parkir di lantai P2A Mega Bekasi Hypermall sejak pukul 05.00 WIB pagi sampai 22.00 WIB terhitung dari Senin hingga Jumat. Fasilitas tersebut tidak berlaku di hari libur nasional.





(OGI)