Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran (tengah)/Medcom.id/Cristian.
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran (tengah)/Medcom.id/Cristian.

Kunjungi Balai Kota, Kapolda Metro Perkuat Penanganan Covid-19

Nasional dki jakarta Virus Korona pemprov dki
Cindy • 23 November 2020 15:24
Jakarta: Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran berkunjung ke Balai Kota DKI di Jakarta Pusat, Senin, 23 November 2020. Fadil memastikan pihaknya terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.
 
"Bagaimana kita bersinergi berkolaborasi untuk menangani pandemi covid-19 yang belum aman sampai dengan saat ini," kata Fadil di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin, 23 November 2020.
 
Fadil mengatakan sinergitas antara Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya diperlukan guna menciptakan suasana aman dan kondusif. Sehingga, roda perekonomian di Ibu Kota berjalan baik. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Kerumunan Massa Rizieq Sumbang Lonjakan Kasus Covid-19 di Jakarta
 
Dia menjelaskan kedatangannya juga untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru dilantik pada Jumat, 20 November 2020. Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut baik kedatangan Fadil.
 
"Beliau (Fadil Imran) mulai bertugas dan kami mengucapkan selamat datang kembali di DKI Jakarta. Kami di Pemprov DKI Jakarta siap untuk mendukung dan memastikan semua tugas berjalan dengan baik," kata Anies.
 
Dia berharap Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya saling mendukung terkait penanganan covid-19. Sehingga Jakarta kondisi Ibu Kota selalu kondusif.
 
"Stabil, aman, nyaman bagi kegiatan usaha, kegiatan sosial, kegiatan budaya, keagamaan," ucap Anies.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif