Ilustrasi MRT - MI/Rommy Pujianto
Ilustrasi MRT - MI/Rommy Pujianto

MRT Gratis Hingga 31 Maret

Nasional mrt Proyek MRT
Nur Azizah • 25 Maret 2019 11:27
Jakarta: Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta memasuki tahap operasi tidak berbayar. Pada tahap ini, warga bisa turun naik MRT di stasiun manapun tanpa membeli tiket.
 
Tahap operasi tidak berbayar dimulai hari ini, Senin, 25 Maret 2019 hingga Minggu, 31 Maret 2019. Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin menjelaskan tata cara menggunakan MRT Jakarta pada fase ini.
 
"Bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan MRT Jakarta pada fase operasi tidak berbayar, dapat melakukan pendaftaran online di www.ayocobamrtj.com," kata Kamal di Jakarta Pusat, Senin, 25 Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kamal menyampaikan warga bisa mendaftar pada hari keberangkatan. Setelah itu, warga tinggal menunjukkan bukti konfirmasi pendaftaran kepada staf stasiun MRT Jakarta yang berada di setiap pintu masuk.
 
(Baca juga:Anies Ngantor Naik MRT)
 
"Layanan pada fase operasi tidak berbayar dari Stasiun Lebak Bulus hingga ke Stasiun Bundaran HI akan dimulai pada pukul 05.30 WIB hingga 22.30 WIB," kata dia.
 
Selama fase ini, PT MRT Jakarta akan melakukan evaluasi setiap dua hari sekali. "Kami akan evaluasi terus untuk mengutamakan kenyamanan, keamanan serta keselamatan masyarakat yang menggunakan layanan MRT Jakarta," ujar dia.
 
Kamal berharap kehadiran MRT Jakarta tidak hanya akan meningkatkan mobilitas masyarakat. Dia juga berharap MRT bisamemberikan manfaat tambahan seperti perbaikan kualitas udara dan mendorong perubahan gaya hidup masyarakat yang beralih dari penggunaan kendaraan pribadi ke transportasi publik.
 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif