Polisi Kembali Panggil  Fahri Hamzah
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: Antara/Yudhi Mahatma.
Jakarta: Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hari ini kembali memeriksa Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Dia diperiksa sebagai pelapor atas Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman.
 
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Adi Deriyan mengatakan, dari surat panggilan yang dilayangkan beberapa waktu lalu, Fahri disebut akan memenuhi panggilan siang ini.
 
"Iya kemarin kita sudah menghubungi, janji katanya. Undangannya beberapa hari yang lalu, rencananya insyaallah dia akan hadir," kata Adi Deriyan di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Mei 2018.

Baca: Sohibul Sebut Sangkaan Fahri Hamzah tak Berdasar

Adi menjelaskan, penyidik masih memerlukan keterangan Fahri setelah pihaknya memeriksa beberapa saksi ahli. Kata Adi, masih ada keterangan saksi ahli yang perlu dicocokkan dengan keterangan Fahri.
 
"Dari komunikasi dengan ahli, ada poin yang kita harus tanyakan juga ke Pak Fahri," jelas Adi.
 
Sebelumnya Fahri melaporkan Sohibul Iman terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan teregistrasi dengan nomor: TBL/1265/III/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.
 
Fahri sudah menyerahkan sejumlah bukti kepada penyidik, yakni dokumen, video, USB, dan sejumlah bukti lain. Atas laporan itu, Sohibul Iman sudah diperiksa pada Kamis, 29 Maret 2018.






(FZN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id