Menteri BUMN Erick Thohir/Medcom.id/Anggi
Menteri BUMN Erick Thohir/Medcom.id/Anggi

Dinilai Memihak Pelaku UMKM, Program Erick Thohir Didukung

Media Indonesia.com • 25 September 2022 16:25
Jakarta: Program Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dianggap memihak masyarakat kecil sebagai pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Program tersebut menunjukkan kepedulian Erick.
 
"Terbukti saat ini, lewat program-programnya yang ada di BUMN seperti PNM Mekaar dan PaDi UMKM," kata Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Timur L Nina Amin dikutip dari Media Indonesia, Minggu, 25 September 2022.
 
PNM Mekaar merupakan program yang diinisiasi untuk memperkuat pembiayaan UMKM dengan mayoritas pelaku ibu-ibu rumah tangga. Sementara itu, PaDi UMKM merupakan platform digital yang digagas BUMN untuk memasarkan produk UMKM.
 

Baca: Inisiasi Pasar Murah, Erick Thohir Berkomitmen Bantu Masyarakat


Nina mengatakan dukungan terhadap program Erick dilakukan melalui serangkaian aksi sosial di DKI. Sekaligus, menyosialisasikan sosok Erick Thohir sebagai salah satu kandidat di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu daerah yang disasar yakni Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Nina dan jajaran relawan membagikan bantuan berupa paket sembako. 
 
Selain itu, Sobat Erick Jakarta Pusat bersilaturahmi dengan Komunitas Pedagang Pasar Gembrong. Mereka memfasilitasi dukungan untuk Erick maju di Pilpres 2024.
 
Ketua DPC Sobat Erick Jakarta Pusat, Sopian Panigoro bersyukur atas antusiasme warga. "Antusias warga sangat baik dengan kedatangan rombongan Sobat Erick disini. Pak Erick memang dikenal dengan sosok yang dekat dengan masyarakat," kata Sopian.
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif