Komisi B DPRD DKI Jakarta menggelar rapat kerja bahas kasus Holywings. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
Komisi B DPRD DKI Jakarta menggelar rapat kerja bahas kasus Holywings. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

Raker dengan Manajemen Holywing, Legislator: Bapak Sehat Jasmani Rohani?

Kautsar Widya Prabowo • 29 Juni 2022 16:18
Jakarta: Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Nur Afni Sajim mempertanyakan alasan manajemen Holywings membuat promosi minuman beralkohol dengan mencantumkan nama Muhammad dan Maria. Hal itu disampaikan dalam rapat kerja Komisi B terkait monitoring dan evaluasi operasional dan perizinan tempat hiburan Holywings.
 
"Kok bisa kepikiran tanpa sadar gitu, Bapak sehat jasmani rohani? Itu kan pertanyaan kita semua," kata Afni kepada pihak perwakilan manajemen Holywings di Ruang Rapat Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rabu, 29 Juni 2022.
 
Dia menilai promosi itu serupa dengan melabeli minuman alkohol dengan nama Muhammad dan Maria. Dalam promosi itu, apabila ada pelanggan Holywings yang memiliki nama Muhammad dan Maria akan diberikan minuman beralkohol gratis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Manajemen Holywings sempat ingin menimpali pernyataan Afni. Namun, politikus Partai Demokrat itu meminta manajemen Holywings tidak langsung menjawab, sebab dia masih ingin menjelaskan sejumlah persoalan terkait Holywings. 
 
"Sebentar saya lagi bicara, Bapak bicara ketika Bapak waktunya bicara, saya tidak tahu Bapak lagi kepikiran apa itu pelecehan agama," terang dia.
 

Baca: Komisi B DPRD DKI Gelar Rapat Bahas Kasus Holywings


Afni juga menyebut Holywing membuat promosi yang nyeleneh dalam menu minuman yang disajikan. Afni mengatakan Holywings memiliki minuman alkohol dengan julukan air susu Ibu (ASI).
 
"Ada susu Bapak, ada kok di Holywings, minuman beralkohol judulnya air susu Ibu judulnya, apa lah itu tanya itu manajemen Holywings, tahu saya," beber dia.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif