Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar (jaket hitam) memantau vaksinasi dan donor darah di Jakarta Utara/Istimewa.
Ketua DPD I Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar (jaket hitam) memantau vaksinasi dan donor darah di Jakarta Utara/Istimewa.

Golkar DKI Vaksinasi 817 Sopir JakLingko

Nasional DKI Jakarta partai golkar Angkutan Umum Herd Immunity Vaksinasi covid-19
M Sholahadhin Azhar • 15 September 2021 00:35

Terkait kelanjutan kegiatan vaksinasi ini, Haji Ramli menjelaskan, selain di Jakarta Utara menyusul  akan dilakukan di seluruh Posko KWK yang tersebar di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Total ada 5 wilayah di seluruh DKI Jakarta.
 
“Target kami, seluruh pramudi JakLingko yang berjumlah ribuan ini bisa segera mendapat vaksin covid-19. Setidaknya dalam waktu 6 bulan sejak digelar di KWK Jakarta Utara,” tandasnya.
 
Selain vaksinasi, juga digelar donor darah bagi masyarakat umum. Tercatat 131 orang yang telah menyumbangkan darahnya. Yang menarik, hadir organisasi kemasyarakatan Lions Club yang memberikan layanan pemeriksaan mata secara gratis. Bahkan, organisasi ini juga membagikan 150 buah kacamata kepada masyarakat secara cuma-cuma.

Vaksin untuk Indonesia


Dalam upaya mendukung vaksinasi di Tanah Air, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental. Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus", tetapi juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat. Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," terang drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim.
 
Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.
 

 
(ADN)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif