Ilustrasi pemeriksaan. Medcom.id
Ilustrasi pemeriksaan. Medcom.id

8 Orang Telah Diperiksa Terkait Kebakaran Kantor BPOM

Media Indonesia.com • 22 Juli 2021 18:35
Jakarta: Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat telah memeriksa lima orang terkait
kebakaran gedung di Kantor Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat. Mereka yang diperiksa yakni pegawai kontraktor instalasi listrik hingga pegawai BPOM.
 
“Tambah tiga saksi lagi (total 8 orang diperiksa) dari BPOM,” kata Kasatreskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardhan saat dihubungi, Kamis, 22 Juli 2021.
 
Wisnu menuturkan hasil temuan sementara ruangan yang terbakar ialah standarisasi obat dan prekusor zat adiktif. Sejumlah barang yang habis dimakan api, yakni arsip-arsip dan komputer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(Baca: BPOM: Kebakaran Terjadi saat Peremajaan Panel Listrik)
 
Pihaknya masih terus mengungkap asal usul kebakaran. Salah satunya dengan memeriksa sejumlah saksi.
 
"Kita perdalam lagi keterangan dari pada saksi saksi di lokasi. Kita akan kembangkan dan kita tambahkan saksi dari pihak semua security yang dinas pada saat itu," kata dia.
 
Tim Laboratorium Forensik (Labfor) juga terus bekerja. "Kita masih tunggu hasil pemeriksaan Labfor dan kita kembangkan dari keterangan saksi saksi juga," tutur dia.
 
Sebelumnya, kebakaran terjadi di Kantor BPOM pada Minggu, 18 Juli 2021. Kebakaran terjadi saat peremajaan panel listrik.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif