Purnawirawan Polri ditemukan meninggal di Trotoar Pancoran/Medcom.id/Aria Triyudha
Purnawirawan Polri ditemukan meninggal di Trotoar Pancoran/Medcom.id/Aria Triyudha

Purnawirawan Polri Ditemukan Meninggal di Trotoar Pancoran

Aria Triyudha • 04 Januari 2022 18:24
Jakarta: Purnawiran Polri berinisial MM, 64, ditemukan tewas di depan Kantor Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan (Jaksel), Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Januari 2022. Berdasarkan keterangan saksi, sebelum meninggal korban sempat mengobrol dengan sejumlah orang yang diduga debt collector.
 
"Sekitar pukul 14.00 WIB, korban di samping sepeda motornya terlihat berbincang dengan tiga orang. Dugaannya tiga orang ini mata elang (debt collector)," kata petugas keamanan di sekitar lokasi Davi, Selasa, 4 Januari 2021.
 
David melihat tiga orang mengobrol dengan MM dari pos tempat dia berjaga. Total, ada enam orang yang diduga debt collector berbincang dengan MM.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Kronologi Polisi Dikeroyok di Tanjung Priok, Bermula dari Lerai Perkelahian
 
Setelah itu, David mendengar seorang pengendara berteriak ada orang pingsan di atas trotoar. David kemudian keluar dari pos tempatnya berjaga dan melihat korban tergeletak dalam posisi tengkurap.
 
"Korban matanya melotot sambil megang dada napasnya megap-megap," kata David.
 
Keenam orang yang diduga debt collector berboncengan sepeda motor meninggalkan korban. Selang beberapa saat, korban meninggal dunia.
 
Pelaksana Sementara Kanit Lantas Pancoran, Iptu D Setiawan, menyebut pihaknya tengah menunggu visum MM dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Sehingga, dia belum dapat membeberkan penyebab kematian.
 
"Harus menunggu hasil visum rumah sakit," kata dia.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif