Ketua Badan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Supriansa. Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez
Ketua Badan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Supriansa. Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez

Dapat Wejangan dari KPK, Golkar Janji Kadernya Tak Korupsi Lagi

Fachri Audhia Hafiez • 28 Juni 2022 14:12
Jakarta: Partai Golongan Karya (Golkar) mendapat wejangan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kegiatan politik cerdas berintegritas (PCB). Partai berlogo pohon beringin itu berkomitmen kadernya tak melakukan tindak pidana korupsi.
 
"Partai Golkar berada di barisan depan dalam rangka berkomitmen untuk tidak korupsi," kata Ketua Badan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Supriansa di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Jakarta, Selasa, 28 Juni 2022.
 
Partai Golkar, kata Supriansa, merasa terhormat bisa menjadi mitra KPK dalam pencegahan korupsi. Terlebih kegiatan ini bermanfaat sebagai pembekalan kepada pihak yang ikut kontestasi politik 2024.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bahwa, ke depan kita akan menjalani pesta-pesta demokrasi yang ada terutama menghadapi Pemilu 2024. Kita berkomitmen untuk tidak melakukan pendekatan money politic, tidak melakukan pendekatan-pendekatan korupsi, dan curang," ujar Supriansa.
 

Baca: KPK Beri Bekal Antikorupsi Kepada 106 Kader Golkar


Dia berharap kader yang telah mengikuti rangkaian PCB bisa membagi bekal kegiatan itu ke daerah. Dengung pencegahan korupsi diharapkan menyentuh kader Golkar yang berada di eksekutif, legislatif maupun tingkat pengurus.
 
"Partai Golkar merencanakan melakukan edukasi juga kepada seluruh kader-kader kita untuk tidak melakukan tindakan korupsi dan tetap mengedepankan yang namanya berdemokrasi yang cerdas," kata Supriansa.
 
Halaman Selanjutnya
Wakil Ketua KPK Lili Pintauli…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif