Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal.
Ilustrasi. Medcom.id/M Rizal.

Massa Mengeroyok Pelaku Tabrak Lari di Kebun Jeruk

Nasional kecelakaan lalulintas
Siti Yona Hukmana • 25 Juli 2019 19:27
Jakarta: Husni, pengendara mobil Pajero Sport warna putih berpelat B 2655 PBC diamuk massa di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Massa mengamuk karena Husni kabur setelah menabrak sepeda motor yang dikendarai seorang nenek bersama cucunya.
 
"Iya betul, dia diamuk massa karena tabrak lari," kata Kapolsek Kebon Jeruk AKP Erick Sitepu saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019.
 
Erick menuturkan Husni mengendarai Pajero putih bersama dua rekannya, AS dan SY. Mobil itu melaju di Jalan Kebayoran Lama menuju Bekasi. Di depan MI Al-Falah Pos Pengumben, mobil itu menyerempet motor yang dikendarai Mustamiroh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Kronologi Polisi 'Nempel' di Kap Mobil Saat Tilang Pengendara
 
Husni terus melaju dan meninggalkan sang nenek yang terluka bersama cucunya. Warga mengejar Husni. Mobil Pajero itu berhenti karena menabrak pembatas jalan di depan Bank BRI Rawabelong, sekitar pukul 12.30 WIB. Warga langsung mengamuk dan memukuli Husni.
 
Bagian depan mobil Husni hancur diamuk massa. Husni juga dipukuli menggunakan balok dan besi. Massa tak berhenti meski seorang anggota TNI turun tangan melerai mereka.
 
"Anggota Bhabinkamtibmas kebetulan melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan pelaku dari sasaran amukan massa," pungkas Erick.
 
Husni diamankan di Polsek Kebon Jeruk. Polisi menyita kendaraan, surat izin mengemudi (SIM), dan surat tanda nomor kendaraan (STNK).
 

(DRI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif