Pembuat obat herbal Hadi Pranoto memenuhi panggilan polisi. Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Pembuat obat herbal Hadi Pranoto memenuhi panggilan polisi. Medcom.id/Siti Yona Hukmana

Ultimatum Jemput Paksa Hadi Pranoto Disebut Membuat Gaduh

Nasional anji Hadi Pranoto
Siti Yona Hukmana • 08 September 2020 23:22
Jakarta: Kepolisian mengultimatum Hadi Pranoto untuk menghadiri pemeriksaan di Polda Metro, sebelum dijemput paksa. Ultimatum itu disebut telah membuat onar.
 
"Nah, ini Kabid Humas (Kombes Yusri Yunus) masa dengan bilang mau tangkap paksa panggilan ketiga ini itu segala macam. Ini jadi onarnya, bukan gara-gara nonton atau melihat tayangan dari video yang dibuat Anji, malah gara-gara pemberitaan ini kan," kata Kuasa Hukum Hadi, Tonin Singarimbun di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 8 September 2020.
 
Tonin menduga ada pihak yang ingin membesar-besarkan kasus. Padahal, kata dia, Hadi Pranoto hanya melakukan kegiatan sosial di bidang kesehatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Satu rupiah pun Mas Hadi tidak pernah menikmati hasil dari herbal itu, jangan tanya dari mana Mas Hadi bisa mendanai ini, pokoknya tidak menikmati, ya dia kasih saja, bisa tanya lah, tanya saja," ujar Tonin.
 
Baca:Hadi Pranoto Dicecar 48 Pertanyaan
 
Ultimatum itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, pada Senin, 7 September 2020. Pasalnya, penyidik telah dua kali mengagendakan pemeriksaan terhadap Hadi.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif