Tersangka Hercules Rosario Marshal - Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.
Tersangka Hercules Rosario Marshal - Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.

Hercules Segera Disidang

Nasional hercules rosario marshall
Sunnaholomi Halakrispen • 08 Januari 2019 15:37
Jakarta: Sidang kasus pendudukan lahan ruko milik PT Nila Alam di Kalideres, Jakarta Barat, dengan tersangka Hercules Rosario Marshal tinggal menunggu waktu. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Patris Yusrian Jaya, menyebut waktu sidang tinggal menunggu jadwal.
 
"Diperkirakan akhir bulan ini sidangnya. Diperkirakan ya, kan nunggu keputusan hakim," ujar Patris saat dikonfirmasi, Selasa, 8 Januari 2019.
 
Patris menyebut jadwal sidang biasanya keluar satu minggu setelah berkas perkara dikirim ke pengadilan. Hari ini, jaksa pada Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melimpahkan berkas perkara Hercules dan 12 orang lainnya ke pengadilan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(Baca juga:Hercules Pasrah bila Dihukum Bersalah)
 
"Berkas Hercules dan kawan-kawan siang ini sudah dilimpahkan oleh Jaksa Penuntut Umum ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat," tutur dia.
 
Hercules disorot polisi sejak adanya laporan dari masyarakat terkait tindakan premanisme di Jakarta Barat pada 6 November 2018. Hercules dan kelompoknya lalu ditangkap terkait aksi penyerangan, perampasan, dan penyewaan ruko secara ilegal.
 
Akibat perbuatannya, Hercules dijerat Pasal 170 juncto 335 KUHP tentang perusakan dan kekerasan.
 


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi