Ponpes Al Madad di Tangerang Selatan, Banten, menyayangkan tindakan Dhia Ul Haq, tersangka penganiayaan Ade Armando. Metro TV
Ponpes Al Madad di Tangerang Selatan, Banten, menyayangkan tindakan Dhia Ul Haq, tersangka penganiayaan Ade Armando. Metro TV

Metro Hari Ini

Dhia Ul Haq Bukan Santri atau Pengurus Ponpes Tempatnya Sembunyi

MetroTV • 14 April 2022 18:58
Banten: Pondok Pesantren Al Madad di Tangerang Selatan, Banten, menyayangkan tindakan Dhia Ul Haq, tersangka penganiayaan Ade Armando. Pengurus pondok pesantren menegaskan Dhia bukan santri maupun pengurus. 
 
Pelaku pemukul pertama Ade Armando, Dhia Ul Haq, ditangkap di Pondok Pesantren Al Madad pada Rabu dini hari, 13 April 2022. Pengurus Pondok Pesantren Al Madad mengaku sudah mewanti-wanti Dhia untuk tidak mengikuti demo.
 
“Kita dari pondok enggak tahu sama sekali Dhia berangkat demo. Bahkan kita di sini udah ngelarang dia untuk demo, apalagi sampai anarkis. Mau berangkat kita engggak tau,” ujar Pengurus Pondok Pesantren Al Madad Sholeh Al Alatos dalam program Metro Hari Ini di Metro TV, Kamis, 14 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Polda Jabar Siap Bantu Buru Pengeroyok Ade Armando
 
Dhia sempat mendatangi pondok pesantren tersebut usai pengeroyokan Ade Armando. Dia akhirnya menyerahkan diri ke kepolisian usai pengurus pondok pesantren memintanya bertanggung jawab.
 
“Saat Dhia datang ke sini (Pondok Pesantren Al Madad), kita cuma bilang ke dia, 'tanggung jawab atas perbuatan sendiri',” kata Sholeh Al Alatos. (Fatha Annisa)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif