Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan. Foto: Medcom/Yona
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan. Foto: Medcom/Yona

Polri Pastikan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ditangkap

Siti Yona Hukmana • 05 Oktober 2021 08:14
?Jakarta: Mabes Polri memastikan pelaku pembunuhan ibu, TH, 55, dan anak, AMR, 23, di Subang, Jawa Barat, akan tertangkap. Polisi terus melakukan penyidikan. 
 
"Yakinlah bahwa penyidik terus menyidik, apalagi telah dibantu Bareskrim Polri. Tim Puslabfor juga turun, kemudian Tim Inafis juga turun untuk mengungkap kasus ini," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Oktober 2021. 
 
Ramadhan mengatakan pengusutan kasus itu dilakukan bersama-sama. Penyidik Polres Subang dibantu penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini masih berproses ya. Jadi kita tunggu saja, penanganan yang dilakukan. Kita semua menanti bahwa kasus di Subang ini segera terungkap," ungkap Ramadhan. 
 
Baca: Bocah SD di Dairi Sumut Bunuh Diri, Diduga Stres Tugas Sekolah
 
Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil mewah pada Rabu, 18 Agustus 2021. Korban ditemukan sang suami. 
 
Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Namun, pelaku pembunuhan belum terungkap hampir dua bulan berlalu.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif