Bocah Korban Intimidasi Massa #2019GantiPresiden Masih Trauma

Deny Irwanto 07 Mei 2018 23:24 WIB
kekerasancar free day
Bocah Korban Intimidasi Massa #2019GantiPresiden Masih Trauma
Ilustrasi. Medcom,id/Rakhmat Riyandi
Jakarta: Bocah korban intimidasi yang diduga dilakukan massa #2019GantiPresiden, D, 10, mengaku masih trauma atas insiden yang menimpanya saat acara Car Free Day beberapa waktu lalu. 

D siang tadi sempat diperiksa sebagai saksi oleh kepolisian. Didampingi sang ibu, Susi Ferawati dan kuasa hukumnya, Ferdian Santoso, D dicecar penyidik kepolisian dengan 17 pertanyaan.

"Ada 17 pertanyaan berjalan dengan baik, dia bisa jelaskan dengan baik pertanyaan dari penyidik," kata kuasa hukum Susi, Ferdian Santoso di Polda Metro, Senin, 7 Mei 2018.


Ferdian menjelaskan, pertanyaan dari penyidik meliputi kejadiaan saat kedianya diintimidasi. Keterangan D juga sudah dimasukkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan akan disandingkan dengan keterangan Susi yang lebih dulu diperiksa pada akhir pekan lalu.

Baca: Korban Serahkan Barang Bukti Intimidasi ke Polisi

"Tinggal tunggu agenda penyidik. Pada prinsipnya, kalau diminta datang untuk beri keterangan lebih lanjut kita siap," jelas Ferdian.

Sementara dalam kesempatan yang sama, D mengatakan, dalam waktu dekat ini dirinya masih enggan untuk pergi ke arena CFD. "Enggak kok, memang lagi nggak ke sana saja," ungkapnya.





(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id