Bocah Korban Intimidasi Massa #2019GantiPresiden Masih Trauma

Deny Irwanto 07 Mei 2018 23:24 WIB
kekerasancar free day
Bocah Korban Intimidasi Massa #2019GantiPresiden Masih Trauma
Ilustrasi. Medcom,id/Rakhmat Riyandi
Jakarta: Bocah korban intimidasi yang diduga dilakukan massa #2019GantiPresiden, D, 10, mengaku masih trauma atas insiden yang menimpanya saat acara Car Free Day beberapa waktu lalu. 

D siang tadi sempat diperiksa sebagai saksi oleh kepolisian. Didampingi sang ibu, Susi Ferawati dan kuasa hukumnya, Ferdian Santoso, D dicecar penyidik kepolisian dengan 17 pertanyaan.

"Ada 17 pertanyaan berjalan dengan baik, dia bisa jelaskan dengan baik pertanyaan dari penyidik," kata kuasa hukum Susi, Ferdian Santoso di Polda Metro, Senin, 7 Mei 2018.


Ferdian menjelaskan, pertanyaan dari penyidik meliputi kejadiaan saat kedianya diintimidasi. Keterangan D juga sudah dimasukkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan akan disandingkan dengan keterangan Susi yang lebih dulu diperiksa pada akhir pekan lalu.

Baca: Korban Serahkan Barang Bukti Intimidasi ke Polisi

"Tinggal tunggu agenda penyidik. Pada prinsipnya, kalau diminta datang untuk beri keterangan lebih lanjut kita siap," jelas Ferdian.

Sementara dalam kesempatan yang sama, D mengatakan, dalam waktu dekat ini dirinya masih enggan untuk pergi ke arena CFD. "Enggak kok, memang lagi nggak ke sana saja," ungkapnya.





(DMR)