Korban Serahkan Barang Bukti Intimidasi ke Polisi
Stedi Repki Watung korban intimidasi di CFD - Medcom.id/Deny Irwanto.
Jakarta: Stedi Repki Watung, korban intimidasi massa #2019GantiPresiden memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Dia bakal diperiksa sebagai saksi pelapor.

Stedi tiba di gedung Ditreskrimum Polda Metro sekitar pukul 10.50 WIB. Dia datang didampingi kuasa hukumnya.  

"Ini pertama kali pelapor atau korban diperiksa oleh penyidik dalam kaitan laporan polisi," kata kuasa hukum Stedi, Joshua Victor, di lokasi, Senin, 7 Mei 2018. 


Joshua menyebut dalam pemeriksaan perdana ini, pihaknya membawa sejumlah barang bukti. Salah satunya rekaman video yang viral di media sosial.

"Di samping kita memberikan keterangan, kita juga membawa beberapa alat bukti yang nantinya akan diserahkan kepada penyidik. Nanti kita serahkan. Ada beberapa BB (barang bukti) yang akan diserahkan, ya di antaranya (video viral), " tutur Joshua.

Stedi Repki Watung, 37, merasa menjadi korban intimidasi dari sejumlah orang yang mengenakan pakaian #2019GantiPresiden saat kegiatan car free day (CFD) di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 29 April 2018. Dalam video yang beredar, Stedi disawer Rp100 ribu oleh massa. 

Atas kejadian itu, Stedi membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Laporan Stedi diterima dengan nomor LP/2363/IV/2018/PMJ/Dit.Reskrimum tanggal 30 April 2018.





(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id