Adam Deni (Foto: instagram)
Adam Deni (Foto: instagram)

Adam Deni Ditangkap Polisi

Siti Yona Hukmana • 02 Februari 2022 14:21
Jakarta: Pegiat media sosial (medsos) Adam Deni ditangkap polisi. Dia ditangkap penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.
 
"Iya benar, (Adam Deni) ditangkap," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Rabu, 2 Februari 2022.
 
Namun, Ramadhan belum membeberkan kapan dan lokasi penangkapan Adam Deni. Begitu juga kasus yang menjerat Adam Deni. Kasus ini akan disampaikan secara lengkap dalam konferensi pers pada siang ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adam Deni diduga terseret hukum karena menunjukkan jari tengah sembari memegang foto Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto itu disebarkan Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx saat persidangan kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni beberapa waktu lalu.
 
Namun, Jerinx tidak menyebut identitas pria dalam foto itu. Dia hanya mengungkap pria berinisial AD.
 
"Ini bukan editan, ini foto asli, seorang pemuda yang oleh dokter Tirta diakui berinisial AD. Jadi foto ini sedang viral di Bali, bisa dicek di Instagramnya Ibu Ni Luh Djelantik," ujar Jerinx usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa, 25 Januari 2022.
 
Baca: Jerinx Pamerkan Foto Adam Deni Acungkan Jari Tengah Sambil Pegang Foto Presiden Jokowi
 
(AZF)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif