Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)
Jerinx (Foto: Antara Foto/Fikri Yusuf)

Jerinx Pamerkan Foto Adam Deni Acungkan Jari Tengah Sambil Pegang Foto Presiden Jokowi

Agustinus Shindu Alpito • 25 Januari 2022 21:41
Jakarta: I Gede Ari Astina alias Jerinx yang sedang tersandung kasus UU ITE karena dilaporkan Adam Deni lantaran dianggap melakukan pengancaman. Belum usai kasus itu, kini Jerinx kembali bersuara, mengatakan bahwa Adam Deni diduga kuat menghina Presiden Joko Widodo.
 
Hal itu disampaikan Jerinx kepada wartawan, pada Selasa, 25 Januari 2022, usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
 
"Tadi saya diberi kabar sama pengacara saya, di Bali lagi ramai di Instagramnya Ni Luh Djelantik, salah satu tokoh Bali, Ibu Ni Luh Djelantik itu salah satu postingannya itu mengepos foto seorang pemuda, ini bukan editan, ini foto asli, seorang pemuda yang oleh dokter Tirta diakui berinisial AD. Jadi foto ini sedang viral di Bali, bisa dicek di Instagramnya ibu Ni Luh Djelantik," kata Jerinx sembari memperlihatkan foto sosok yang diduga kuat Adam Deni tengah mengacungkan jari tengah ke arah foto Presiden Joko Widodo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi saya hanya minta, jika benar di foto ini adalah Saudara AD, dan sudah diakui oleh Tirta juga kalau ini AD, maka saya mohon kepolisian bisa fair, agar diproses juga. Karena dia ini juga menghina Presiden, tapi ini foto tahun 2020, 2020 dia sudah menghina Presiden Bapak Joko Widodo namun tidak pernah diproses. Dia menghina orang nomor satu di Indonesia, tapi tidak pernah diproses," imbuh Jerinx.
 
"Sementara itu, saya hanya bertikai dengan dia, memaki dia, menantangnya berantemlah istilahnya, saya dipidana. Saya dibui, sementara dia aman-aman saja. Dan kemarin AD bilang jika dia memaafkan saya tapi dia tidak akan melupakan, ya semoga Bapak Jokowi bisa memaafkan dia, tapi tidak melupakan dia juga," tukas Jerinx.
 
Sejauh ini Adam Deni belum memberi keterangan terkait tudingan itu. Foto yang dicetak Jerinx diambil dari akun Instagram perancang sepatu ternama Niluh Djelantik. Niluh mengunggah foto lewat fitur repost dari akun @jeg.bali_.
 


 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif