Ilustrasi. (Medcom.id)
Ilustrasi. (Medcom.id)

Owner dan Direktur DNA Pro Dicekal

Yakub Pryatama Wijayaatmaja • 10 April 2022 13:13
Jakarta: Bareskrim Polri tengah memburu owner dan direktur robot trading ilegal DNA Pro. Penyidik sudah berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mencekal tersangka kabur ke luar negeri. 
 
"Sudah dicekal semua," tegas Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Kombes Yuldi Yusnan, kepada wartawan, Minggu, 10 April 2022.
 
Penyidik telah menangkap enam dari 12 tersangka kasus investasi bodong itu. Yusnan mengaku identitas mereka telah dikantongi polisi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Aliran Duit Tersangka DNA Pro ke Figur Publik Diusut
 
Sementara itu, para figur publik yang pernah menerima uang terkait kasus investasi bodong robot trading DNA Pro untuk melapor ke Bareskrim. Nantinya, polisi melakukan penyitaan uang tersebut. 
 
Sebanyak 242 member melaporkan perusahaan robot trading DNA Pro atas dugaan investasi bodong. Tak tanggung-tanggung, jumlah kerugian para korban mencapai Rp73 miliar.
 
Ratusan korban telah bergabung dengan DNA Pro sejak April 2021 hingga Januari 2022. Para member terbuai dengan adanya sistim pencairan yang bisa dilakukan kapan saja tanpa ada batas nominal.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif