Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: instagram)

Rizky Billar Dipanggil Bareskrim Lagi Terkait Duit DNA Pro

Kautsar Widya Prabowo • 12 April 2022 12:28
Jakarta: Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri telah menjadwalkan memeriksa artis Rizky Billar terkait kasus robot trading DNA Pro. Rizky diketahui menerima uang di dalam koper sebanyak Rp1 miliar yang diberikan tersangka Stefanus Richard. 
 
"Sudah ada jadwalnya, direncanakan Rizky diperiksa 20 April," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan kepada wartawan, Selasa, 12 April 2022.
 
Namun, Whisnu tidak menjelaskan secara detail apakah Lesti Kejora -istri Rizky Billar- turut diperiksa. Yang jelas selain Rizky Billar, penyidik juga bakal memeriksa Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Owner dan Direktur DNA Pro Dicekal
 
Dari informasi yang didapat, tersangka kasus DNA Pro, Stefanus Richard, memberikan uang hingga Rp1 miliar kepada pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pemberian uang itu untuk hadiah kelahiran anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.
 
Pemberian itu diunggah dalam channel YouTube Leslar Entertainment. Alasan Steven memberikan uang tersebut sebagai kado lahirnya anak pertama Lesti dan Billar.
 
Sementara itu, Bareksrim Polri telah berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mencekal tersangka kabur ke luar negeri. Penyidik telah menangkap enam dari 12 tersangka kasus investasi bodong itu.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif