Artis Lucinta Luna diperiksa di Polres Jakbar, Selasa, 11 Februari 2020. Foto: Istimewa
Artis Lucinta Luna diperiksa di Polres Jakbar, Selasa, 11 Februari 2020. Foto: Istimewa

Lucinta Luna Mengaku Tertekan

Nasional Lucinta Luna Narkoba
Siti Yona Hukmana, Zakaria Habib • 13 Februari 2020 13:24
Jakarta: Lucinta Luna dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Februari 2020. Dia mengaku tertekan secara mental sehingga menggunakan obat terlarang.
 
"Dengan tekanan saya batin saya seperti ini saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri," kata Lucinta Luna di lokasi.
 
Dia meminta maaf kepada semua pihak atas perbuatannya. Lucinta menyadari perbuatannya salah dan membuat semua pihak kecewa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Buat teman-teman media yang ada di sini saya pribadi atas nama Ayluna Putri atau dibilang L L, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini," kata dia.
 
Lucinta Luna Mengaku Tertekan
Lucinta Luna dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat. Foto:Antara/Dhemas Reviyanto
 
Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan hanya Lucinta yang ditahan. Lucinta ditangkap bersama kekasihnya, Abash dan dua stafnya HD dan NHAM.
 
"Iya dibebaskan, mereka saksi," kata Yusri.
 
Menurut dia, dalam pemeriksaan urine, hanya Lucinta yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. Dalam penangkapan Lucinta di Apartemen Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 11 Februari 2020, polisi menemukan sejumlah barang bukti.
 
Sebanyak tiga butir pil ekstasi di dalam tempat sampah, sementara lima butir pil riklona dan tujuh butir tramadol ditemukan di dalam tas Lucinta Luna.
 
Saat ini, Lucinta ditahan di sel khusus hingga 20 hari ke depan. Lucinta ditempatkan dalam sel khusus di tahanan blok wanita Rumah Tahanan (rutan) Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Dia dijerat Pasal 62 Juncto 71 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika ancamannya sekitar empat tahun penjara.
 

 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif