Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.
Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.

Begal Turis Domestik di Kota Tua Diburu

Nasional begal
Candra Yuri Nuralam • 04 Desember 2019 05:06
Jakarta: Polsek Taman Sari memburu tiga orang pria yang tertangkap kamera CCTV melakukan pembegalan terhadap turis domestik di sebuah hostel di bilangan Kota Tua, Jakarta Barat. CCTV dicocokkan dengan keterangan korban.
 
"Masih proses penyelidikan. Korban sudah kami mintai keterangannya terus kemudian CCTV juga sudah diamankan," kata Kapolsek Taman Sari AKBP Ruly Indra seperti dikutip dari Antara, Selasa, 3 Desember 2019.
 
Pelaku diketahui membawa senjata tajam saat beraksi. Ketiganya mengepung korban dengan cara melingkar agar menyempitkan ruang gerak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban yang tidak bisa mengelak lantas menyerahkan ponselnya kepada tiga orang itu. Kejadian itu juga membuat karyawan hostel yang berada di sekitaran lokasi ketakutan.
 
"Iya benar, korbannya itu tamu kami. Dan yang lari keluar itu karyawan hostel. Kejadiannya hari Senin, 2 Desember dini hari sekitar pukul 04.00 WIB," kata Karyawan Hostel Arung saat dimintai keterangan.
 
Korban tidak mengalami luka atas kejadian tersebut. Korban juga langsung membuat laporan ke polisi terkait kejadian ini.
 

(HUS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif