Ilustrasi. Media Indonesia.
Ilustrasi. Media Indonesia.

KPK: Pemkot Surabaya Terima Keluhan Tertinggi Terkait Bansos

Fachri Audhia Hafiez • 09 September 2020 21:48

Berikutnya penerima fiktif berjumlah 52 laporan dan mendapatkan bantuan lebih dari satu berjumlah 12 laporan. Selanjutnya bantuan yang diterima kualitasnya buruk sebanyak 11 laporan dan bukan penerima tetapi menerima bantuan 6 laporan.
 
"Beragam topik lainnya total 362 laporan," ujar Ipi.
 
Keluhan tersebut disampaikan oleh 967 pelapor. Laporan ditujukan kepada 258 pemerintah yang terdiri dari 19 pemerintah provinsi dan 239 pemerintah kabupaten atau kota, serta kepada Kementerian Sosial (Kemensos).

Sebanyak 432 keluhan telah selesai ditindaklanjuti. Selanjutnya 249 keluhan dengan status dalam proses tindak lanjut, sebanyak 176 keluhan dengan status verifikasi, dan 151 keluhan masih menunggu kelengkapan informasi.
 
Selain itu, terdapat 66 keluhan lainnya dengan status tidak ada respons dari pemerintah setempat. Hal itu disebabkan melebihi batas waktu 7 hari kerja untuk merespons keluhan.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(JMS)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


TERKAIT

BERITA LAINNYA

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan