Ilustrasi--Medcom.id
Ilustrasi--Medcom.id

Tiga Pelaku Komplotan Begal di Jakbar Ditangkap

Nasional begal
Kautsar Widya Prabowo • 10 Maret 2019 18:08
Jakarta: Polisi menangkap tiga komplotan begal yang beberapa waktu lalu beraksi di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar). Aksi komplotan begal itu berujung tewasnya korban.
 
"Saat ini kita sedang melakukan proses penyelidikan mendalam untuk memastikan bahwa itu merupakan pelakunya," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu di Jakarta, Minggu, 10 Maret 2019.
 
Ia menambahkan, ketiganya ditangkap berdasarkan beberapa alat bukti yang menunjukan keterlibatan dalam pelanggaran hukum tersebut. Serta adanya kecocokan dari sekesta gambar pelaku berdasarkan keterangan saksi-saksi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih lanjut, pihak Kepolisian akan memberikan keterangan secara detail dalam waktu dekat ini. "Untuk kepastiannya hari Senin akan kita lakukan press conference," tambahnya.
 
Baca: Begal di Jakbar Bacok Korban Hingga Tewas
 
Senin 4 Maret 2019, korban Ivan, 22, bersama dua teman lainnya berjalan kaki selesai menonton acara dangdut. Setibanya di Jalan Daan Mogot, tiba-tiba dipepet lima orang pelaku yang berboncengan dua sepeda motor dan mengaku sebagai petugas.
 
"Selanjutnya para pelaku menuduh korban adalah orang yang sering terlibat tawuran kemudian pelaku menggeledah badan korban, namun korban memberontak," ujarnya.
 
Saat berontak, salah satu pelaku menusuk dada korban menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan luka tusuk pada dada kanan korban. Korban meninggal dunia di tempat.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif