Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Sopir Taksi Online Diduga Perkosa Perawat Ditangkap

Rahmatul Fajri • 19 Desember 2021 16:36
Jakarta: Pengemudi taksi online yang diduga memerkosa perawat ditangkap polisi. Pelaku tengah diperiksa intensif.
 
"Polda Metro sudah mengamankan pengemudi tersebut dan sudah diperiksa," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan ketika dihubungi, Minggu, 19 Desember 2021.
 
Menurut dia, dari hasil pemeriksaan sementara, pengemudi itu mengakui perbuatannya. Namun, pelaku mengeklaim tindakan tersebut atas dasar suka sama suka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Zulpan mengatakan Polda Metro Jaya akan melimpahkan kasus tersebut ke Polres Bogor. Pasalnya, tempat kejadian perkara (TKP) pemerkosaan tersebut di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 
Baca: 4 Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Cirebon Ditangkap
 
"Locus delicti (tempat kejadian pidana) Kabupaten Bogor. Berangkatnya dari Jakarta Selatan kalau enggak salah, tujuan akhirnya di Bogor," ungkap dia.
 
Sebelumnya, kasus pemerkosaan terhadap penumpang taksi online ini dibagikan akun Twitter @ammarai_hc pada Jumat, 17 Desember 2021. Akun tersebut juga membagikan tangkapan layar identitas terduga pelaku. Terlihat wajah pelaku yang diketahui berinisial HS.
 
"Perawat kami mengalami pemerkosaan. Kami sudah lapor dengan nomor pelaporan: 92760963, tetapi belum direspons selayaknya. Mohon diproses segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya," tulis akun @ammarai_hc.

 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif