Polisi meringkus penyanyi Reza Artamevia (RA) terkait penggunaan narkotika jenis sabu. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
Polisi meringkus penyanyi Reza Artamevia (RA) terkait penggunaan narkotika jenis sabu. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

Motif Reza Artamevia Konsumsi Sabu Didalami

Nasional artis dan narkoba reza artamevia
Siti Yona Hukmana • 07 September 2020 09:13
Jakarta: Alasan artis Reza Artamevia mengonsumsi sabu didalami. Reza mengaku menggunakan sabu karena selalu berada di rumah selama empat bulan terakhir.
 
"Iya itu boleh saja keterangan, alasan dia. Tapi masih kita dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 7 September 2020.
 
Aktivitas Reza selama pandemi terbatas. Ia mengisi kekosongan di kediamannya di Cirende, Tangerang Selatan, dengan mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pemasok Sabu Reza Artamevia Diburu
 
Menurut Yusri, pandemi covid-19 kerap dijadikan alasan publik figur, terutama artis, untuk mengonsumsi narkoba. Hal ini harus menjadi perhatian bersama.
 
Reza diringkus di salah satu Restoran di Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat, 4 September 2020. Satu klip sabu 0,78 gram dan alat hisap disita dari tas Reza. 
 
Hasil tes urine penyanyi ini dinyatakan positif amfetamin. Reza dijerat Pasal 112 ayat 1 subsider Pasal 127 ayat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ia terancam pidana penjara paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif