medcom.id, Jakarta: Jelang Iduladha 1437 Hijriah, Media Group menerima bantuan hewan kurban satu ekor sapi jenis limosin dari PT Bintang Toedjoe. Daging sapi tersebut nantinya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Iduladha tahun ini, produsen minuman energi Extra Joss itu mengusung tema `Qurban itu Laki, Qurban itu Keren`. Tema tersebut sengaja dipilih untuk mendorong anak muda ikut telibat melaksanakan kurban saat Iduladha.
"Kami ingin mensosialisasikan, bahwa menolong adalah gaya hidup. Dengan ikur berkurban, kita turut membantu orang yang membutuhkan," terang Presiden Direktur Bintang Toedjoe Simon Jonathan saat acara serah terima hewan kurban di Metro TV, Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016).
Karenanya, Extra Joss sengaja merangkul Metro TV. "Metro TV adalah TV berita paling besar di Indonesia saat ini. Jadi, kami yakin Metro TV akan mendukung gerakan social movement dari Extra Josss," kata Simon.
Vice President Director Metro TV Suryopratomo mewakili Media Group menerima sapi yang diserahkan Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan. "Terima kasih sudah mempercayai Media Group untuk menyalurkan hewan kurban ke masyarakat," katanya.
Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan sapi kepada Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) serta Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU). Masing-masing pihak mendapat satu sapi.
Keterlibatan dua organisasi Islam besar yang memiliki banyak pengikut di Indonesia ini diharapkan mampu meningkatkan solidaritas antarumat dan mewujudkan Islam Nusantara yang berkemajuan.
"Ini momentum penting dan bersejarah, karena ini pertama kalinya NU dan Muhammadiyah dipertemukan. Tahun depan, diharap persahaan lain dapat ikut terlibat," ujar Direktur Utama LAZISMU Andar Nubowo.
medcom.id, Jakarta: Jelang Iduladha 1437 Hijriah, Media Group menerima bantuan hewan kurban satu ekor sapi jenis limosin dari PT Bintang Toedjoe. Daging sapi tersebut nantinya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Iduladha tahun ini, produsen minuman energi Extra Joss itu mengusung tema `Qurban itu Laki, Qurban itu Keren`. Tema tersebut sengaja dipilih untuk mendorong anak muda ikut telibat melaksanakan kurban saat Iduladha.
"Kami ingin mensosialisasikan, bahwa menolong adalah gaya hidup. Dengan ikur berkurban, kita turut membantu orang yang membutuhkan," terang Presiden Direktur Bintang Toedjoe Simon Jonathan saat acara serah terima hewan kurban di Metro TV, Jalan Pilar Mas Raya, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (9/9/2016).
Karenanya, Extra Joss sengaja merangkul Metro TV. "Metro TV adalah TV berita paling besar di Indonesia saat ini. Jadi, kami yakin Metro TV akan mendukung gerakan
social movement dari Extra Josss," kata Simon.
Vice President Director Metro TV Suryopratomo mewakili Media Group menerima sapi yang diserahkan Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan. "Terima kasih sudah mempercayai Media Group untuk menyalurkan hewan kurban ke masyarakat," katanya.
Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan sapi kepada Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) serta Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU). Masing-masing pihak mendapat satu sapi.
Keterlibatan dua organisasi Islam besar yang memiliki banyak pengikut di Indonesia ini diharapkan mampu meningkatkan solidaritas antarumat dan mewujudkan Islam Nusantara yang berkemajuan.
"Ini momentum penting dan bersejarah, karena ini pertama kalinya NU dan Muhammadiyah dipertemukan. Tahun depan, diharap persahaan lain dapat ikut terlibat," ujar Direktur Utama LAZISMU Andar Nubowo.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(NIN)