Korban penembakan saat dibawa ke rumah sakit. Foto: Metro TV/Mulyadi
Korban penembakan saat dibawa ke rumah sakit. Foto: Metro TV/Mulyadi

Polisi Buru Penembak Mati 2 Warga Aceh Besar

Nasional penembakan Teror aceh
Fajri Fatmawati • 13 Mei 2022 17:40
Banda Aceh: Polda Aceh menyatakan memburu pelaku penembakan dua warga Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Kedua korban meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Arifin (RSUDZA) Banda Aceh.
 
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy, mengatakan, saat ini Tim Jatanras Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Aceh Besar masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku atas kasus penembakan tersebut.
 
"Kasus ini masih di lidik. Pelakunya masih kita buru. Perkembangannya akan kita sampaikan nantinya," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy, Jumat, 13 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 2 Warga Aceh Besar Tewas Ditembak Orang tak Dikenal
 
Dua warga Aceh Besar yang tewas tersebut yaitu Maimun, 38 dan Ridwan, 38, mereka ditembak orang tak dikenal (OTK) di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis, 12 Mei 2022 malam.
 
"Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun ke duanya meningggal dunia," ujarnya.
 
Winardy menerangkan, peristiwa itu bermula saat korban pulang dari Kebun menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Di pertengahan jalan, tiba-tiba korban ditembak oleh pelaku hingga terjatuh.
 
"Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum," jelasnya.

 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif