Korban penembakan saat dibawa ke rumah sakit. Foto: Metro TV/Mulyadi
Korban penembakan saat dibawa ke rumah sakit. Foto: Metro TV/Mulyadi

2 Warga Aceh Besar Tewas Ditembak Orang tak Dikenal

Nasional penembakan Kasus Pembunuhan aceh
MetroTV • 13 Mei 2022 13:40
Aceh Besar: Dua warga Kabupaten Aceh Besar, Banda Aceh, tewas ditembak orang tak dikenal. Korban adalah Maimun, 38, dan Ridwan, 38. Keduanya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.
 
Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy. Polisi kini tengah memburu pelaku yang menembak korban di area persawahan Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, pada Kamis, 12 Mei 2022 malam. 
 
"Benar, telah terjadi peristiwa penembakan dua warga Indrapuri. Kedua korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh," kata Kombes Winardy dalam rilisnya, Jumat 13 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Winardy, peristiwa itu bermula saat kedua korban pulang dari kebun menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Dalam perjalanan, korban tiba-tiba ditembak oleh pelaku hingga terjatuh.
 
Baca: Sopir Truk Pasir di Ilaga Papua Ditemukan Tewas Tertembak
 
Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum. Saat ini Tim Jatanras Polda Aceh bersama Satreskrim Polres Aceh Besar masih menyelidiki kasus misterius tersebut.
 
"Kasus ini masih lidik. Tim masih menyelidiki dan memburu pelaku atas kasus penembakan tersebut," kata Winardy. 
 
Dari kartu tanda penduduk yang ditemukan di tempat kejadian, Korban bernama Maimun berprofesi sebagai wiraswasta, sementara Ridwan merupakan petani. (Mulyadi/REN)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif