Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Kencan dengan Rekan Prianya di Hotel, Seorang Wanita Ditemukan Tewas

Nasional penemuan mayat Kasus Pembunuhan Kabupaten Tangerang
Hendrik Simorangkir • 06 Januari 2022 21:15
Tangerang: Seorang perempuan asal Blora, S, 34, , Jawa Tengah ditemukan tewas di salah satu kamar hotel di daerah, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Korban ditemukan tewas dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan busa. 
 
"Iya benar (penemuan mayat) di hotel (B-One). Kami masih proses penyelidikan kasus tersebut," ujar Kapolsek Teluk Naga AKP Darma Ali Waluyo, Kamis, 6 Januari 2022.
 
Kejadian tersebut berawal saat rekan lelaki korban berinisial R memesan kamar di hotel pada Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.00 WIB. Hingga tidak lama kemudian, korban datang menemui R dan langsung masuk ke kamar hotel yang dipesan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Kodam I Bukit Barisan Usut Bentrok TNI dan Penggarap Lahan di Deli Serdang
 
Tak berselang lama, pada Kamis, 6 Januari 2022 pukul 01.00 WIB, R keluar dari kamar dan memanggil para saksi yang berjaga di bagian resepsionis. Di sana, R meminta tolong untuk membantunya, lantaran korban tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa.
 
"Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun nyatanya korban sudah meninggal dunia. Saat itu, para saksi hendak memberitahu R. Tapi R sudah tidak diketahui keberadaannya," jelas Darma.
 
Darma menambahkan pihaknya masih menunggu hasil autopsi RSUD Kabupaten Tangerang, atas dugaan ada atau tidaknya tindak pembunuhan pada kasus tersebut.
 
"Untuk dugaan, itu masih menunggu hasil autopsi dulu. Nanti perkembangan kasus ini, segera kita infokan," katanya. 
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif