Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Pencuri Modus Pecah Ban di Ciputat Ditangkap

Nasional pencurian kriminal
Farhan Dwitama • 17 November 2020 19:33
Tangerang: Pelaku pencurian dengan senjata api di kawasan Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, ditangkap. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara massa dan pelaku, hingga mengakibatkan tabrakan beruntun.
 
Salah satu saksi, petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan Ilham Hamdani, menuturkan kala itu tengah bertugas di kawasan Cirendeu. Pelaku berinisial A dan W terpergok, usai beraksi membobol mobil.
 
"Saat kami atur lalu lintas di pagi hari, melihat ada tabrakan beruntun sepeda motor saat kami dekati, ada yang berteriak maling dan pelaku melarikan diri," jelas Ilham, Selasa, 17 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ilham menjelaskan, saat terjadi aksi kejar-kejaran, salah satu pelaku terlihat menodongkan senjata api ke arah pengendara lain. Namun, pelaku akhirnya terpojok karena massa semakin banyak.
 
Baca: Pencuri Modus Gembos Ban Mobil di Kemang Ditangkap
 
"Kedua pelaku akhirnya ditangkap. Pelaku juga sempat mengeluarkan senjata," jelas dia.
 
Dia mengungkap, kedua pelaku baru saja melakukan tindak pidana kriminal. Yakni kejahatan pecah ban terhadap seorang wanita.
 
"Tadi dua pelaku tadi dibawa ke Pospol Cirendeu," jelas dia.
 
Kanit Reskrik Polsek Ciputat, Iptu Hitler Napitupulu, membenarkan informasi tersebut. Dia mengungkap, saat ini kedua pelaku telah dibawa ke Mapolsek Ciputat.
 
"Benar, sedang pemeriksaan di Polsek. Korbannya juga sudah buat laporan," jelas dia.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif