Salah seorang siswa SMK N 1 Teunom sedang melakukan vaksinasi yang digelar Polres Aceh Jaya. ANTARA/HO/Polres Aceh Jaya
Salah seorang siswa SMK N 1 Teunom sedang melakukan vaksinasi yang digelar Polres Aceh Jaya. ANTARA/HO/Polres Aceh Jaya

Siswa di Aceh Tidak Vaksin Dipisah saat Belajar di Kelas

Nasional Sekolah vaksin covid-19 protokol kesehatan Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Tatap Muka Kembali Dibuka PTM Terbatas
Antara • 26 Oktober 2021 18:52
Banda Aceh: Instansi lintas pendidikan dalam Kabupaten Aceh Jaya sepakat menggunakan metode proses pembelajaran penugasan. Hal tersebut mengharuskan memisahkan para siswa dan siswi yang belum mau melakukan vaksinasi covid-19.
 
"Kita akan memberlakukan sistem penugasan yang artinya siswa yang sudah divaksin akan dipisah belajar dengan mereka yang belum divaksin," kata Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Jaya, Samsul Bahri, di Calang, Selasa, 26 Oktober 2021.
 
Baca: Propam Polda Kaltara Periksa Kapolres Nunukan dan Brigadir SL

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan mereka yang belum vaksin akan tetap belajar di sekolah serta akan di ajarkan oleh dewan guru di sekolah setempat yang sudah melakukan vaksinasi. "Surat sudah kita kirimkan ke sekolah-sekolah untuk pemberlakuan system tersebut," jelasnya.
 
Samsul mengatakan keputusan tersebut dilaksanakan berdasarkan hasil rapat dengan pihak Polres Aceh Jaya, Kacabdin Pendidikan Aceh Jaya, Dinas Pendidikan Aceh Jaya, para Forum Geusyik dan juga dinas Dayah.
 
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Jaya, Abdul jabar, mengatakan pihaknya akan memberlakukan system penugasan tersebut di setiap sekolah dalam Kabupaten Aceh Jaya khususnya tingkat SMP.
 

 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif