ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Bupati Aceh Tengah Tetap Bakal Lapor Polisi

Nasional pembunuhan
Fajri Fatmawati • 16 Mei 2020 22:02
Banda Aceh: Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menyatakan akan tetap malaporkan Wakil Bupati, Firdaus, ke polisi. Laporan itu terkait ancaman pembunuhan oleh Firdaus.
 
Shabela mengaku sempat menemui Kapolres Aceh Tengah, AKPB Nono Suryanto. Pertemuan hanya untuk berkoordinasi. Namun, terkait untuk melaporkan kasus tersebut belum ditentukan waktunya.
 
“Masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian, tadi belum resmi melapor, kita lihat saja nanti kapan,” kata Shabela, Sabtu, 16 Mei 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Shabela juga mengaku dirinya mendapat telepon dari Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bahwa akan tiba di Aceh Tengah. Untuk meninjau lokasi pasca bencana banjir bandang.
 
“Tadi ada telepon Pak Gubernur akan tiba di sini, jadi akhirnya diarahkan masalahnya ke Gubernur. Tapi pengaduan, saya tetap akan melakukan pengaduan,” ujarnya.
 
Baca: Bupati Aceh Tengah Diancam Dibunuh Wakilnya
 
Namun, Shabela masih membuka ruang untuk memaafkan wakilnya jika Firdaus berniat baik.
 
“Kalau ada niat baik dari orang itu nanti kita update ya. saya tidak tahu proyek, yang saya laporkan nanti, masalah nyawa saya terancam, Sudah itu saja. Masalah proyek itu nantilah dipengadilan, itu kan panjang nanti. Jika dia melaporkan hal yang lain oke saya siap, karena saya tidak tidur disini. Saya siap,” jelasnya.
 

(ALB)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif