Relawan Massa Setia Sandi di Ponorogo. Istimewa
Relawan Massa Setia Sandi di Ponorogo. Istimewa

Diyakini Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan, Relawan di Ponorogo Dukung Sandiaga Capres 2024

Nasional capres Sandiaga Uno Pilpres 2024 Jawa Timur
Whisnu Mardiansyah • 14 Mei 2022 18:26
Ponorogo: Ratusan relawan massa Setia Sandi mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di pilpres 2024. Sandiaga dinilai sebagai sosok yang dapat menumbuhkan ekonomi rakyat.
 
Ketua Massa Setia Sandi, Ali Sumartono optimistis sosok Sandiaga mampu mengatasi permasalahan di Indonesia. Dia pun, mengaku siap memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno.
 
"Saya optimis Bapak Sandiaga Uno mampu mengatasi permasalah yang ada di Indonesia, khususnya ekonomi. Dengan ini, kami bersama relawan Massa Setia Sandi siap mendukung Bapak di pemilihan presiden 2024," kata Ketua Massa Setia Sandi, Ali Sumartono, di Rumah Tengah Sawah, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Sabtu, 14 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ali menyampaikan, Sandiaga banyak membuka program untuk membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya, dilakukan melalui pemasaran produk para UMKM di media sosial.
 
"Banyak program yang telah dilakukan Bapak Sandi, salah satunya pariwisata dan ekonomi khususnya UMKM itu juga dapat menumbuhkan ekonomi di masa pandemi ini," ungkap Ali.
 
Baca: Ganjar Berencana Bangun Pelabuhan Hortikultura Pertama di Jateng
 
Ali berkomitmen, ke depan pihaknya akan menyosialisasikan program Sandiaga kepada masyarakat. Sehingga, Ali akan mengembangkan produk UMKM di Ponorogo ke berbagai daerah.
 
"Kami telah menyiapkan program jangka pendek, dengan memasarkan UMKM yang ada di Ponorogo ke berbagai daerah dan juga mensosialisasikan program Bapak Sandi," tuturnya.
 
Sementara itu, salah satu warga Ponorogo Eva Mayasari mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan hal positif. Karena dengan adanya pembagian sembako ini, dapat membantu masyarakat.
 
"Kegiatan ini merupakan hal yang positif, karena masyarakat kecil disini susah sekali membeli bahan pokok yang sedang melonjak, jadi kami untuk bisa makan yaitu dengan cara menanam semua bahan pokoknya," ujar Eva.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif