Bule bugil di pohon keramat di Bali minta maaf. Instagram alina_yogi
Bule bugil di pohon keramat di Bali minta maaf. Instagram alina_yogi

Bule Bugil di Pohon Keramat Bali Minta Maaf

Nasional media sosial bali WNA pulau bali Instagram asusila Video Viral
Sri Yanti Nainggolan • 05 Mei 2022 10:48
Jakarta: Warga Negara Asing (WNA) yang sempat menghebohkan dunia maya dengan berpose bugil di salah satu tempat suci di Bali akhirnya muncul ke publik. Ia meminta maaf melalui media sosialnya. 
 
"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia, saya menyesali perbuatan saya," ucapnya melalui akun Instagram alina_yogi, Rabu, 4 Meu 2022. 
 
"Saya sangat malu, saya tidak bermaksud menyinggung Anda dengan cara apa pun, sama sekali tidak ada pengetahuan tentang tempat ini," lanjut dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bule bugil di pohon keramat di Bali minta maaf. Instagram alina_yogi
Bule bugil di pohon keramat di Bali minta maaf. Instagram alina_yogi
 
WNA itu mengaku telah berdoa di bahwa pohon di wilayah Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, lokasi dimana ia berpose tak senonoh tersebut. Dalam foto, terlihat dua orang berdoa menghadap ke pohon yang disucikan tersebut. 
 
"Saya barusan berdoa di bawah pohon dan langsung pergi ke kantor polisi untuk menjelaskan kejadian Ini dan meminta maaf," terang dia. 
 

Bule Bugil ingatkan pentingnya menghormati tempat suci di Bali 

Turis asing itu juga meminta agar tak ada yang meniru perbuatan tak terpujinya. Apalagi di tempat-tempat yang disakralkan di Pulau Dewata tersebut.
 
"Ada banyak tempat suci di Bali dan tidak semuanya memiliki tanda-tanda informasi tentang hal itu, seperti dalam kasus saya," lanjut dia. 
 
"Dan sangat penting untuk memperlakukan tempat dan tradisi ini dengan hormat. Dan pertama-tama penting untuk mengetahui apakah mungkin untuk mengambil foto atau video di tempat ini," saran dia. 
 
Terakhir, ia kembali meminta maaf atas perilaku asusilanya. "Saya mencintai Bali dengan sepenuh hati dan sekali lagi saya minta maaf kepada semua penduduk Bali dan meminta maaf!"
 
Baca: Viral Bule Bugil di Pohon Keramat di Bali, Niluh Djelantik: Turis Sampah!
 

Viral video bule bugil di pohon keramat di Bali 

Sebelumnya, viral konten video bugil wanita warga negara asing (WNA) di sebuah pohoh di wilayah Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan Bali. Padahal pohon tersebut disakralkan oleh warga sekitar.
 
Dalam rekaman tersebut terlihat seorang WNA perempuan berpose layaknya memeluk batang pohon tua yang dikabarkan telah berusia 700 tahun. Pohon tua itu disebut-sebut sakral oleh penduduk setempat.
 
Pohon tua tersebut berada di kawasan suci Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Rekaman perempuan tanpa busana ini pertama kali viral dari potongan unggahan di akun pribadinya @alina_yogi. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif