Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Sakit Hati Ibu Diejek, Seorang Remaja Bunuh Teman

MetroTV • 17 Mei 2022 16:01
Simalungun: Seorang remaja laki-laki menikam temannya sendiri hingga tewas di Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Ia sakit hati lantaran korban sering mengejek orang tuanya. 
 
Kejadian ini berawal saat korban dan pelaku baru pulang usai mengonsumsi minuman keras bersama dan beristirahat di indekos milik korban. Namun, saat hendak tidur, pelaku DS, 16, selalu teringat perkataan korban yang kerap kali mengejek ibunya. 
 
Emosi pelaku tersulut dan menganiaya korban yang sudah pulas tertidur lebih dulu. Pelaku menusuk korban dengan pisau hingga meninggal dunia. Pisau tersebut kemudian dibuang sebelum pelaku melarikan diri. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita melaksanakan 20 adegan rekonstruksi. Dari kronologi, eksekusi, sampai pelaku melarikan diri. Untuk motif, pelaku DS dendam terhadap korban IS yang menghina orang tua pelaku," ujar Kanit Jatanras Polres Simalungun, Ipda Bayu, dalam program Newsline, Metro TV, Selasa, 17 Mei 2022.
 
Baca: Kronologi Pembunuhan Wanita Asal Cengkareng, Motif Pelaku Cemburu
 
Pelaku ditangkap di persembunyiannya tanpa perlawanan. Ia bersembunyi di rumah keluarganya di Kota Tebing Tinggi. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal berlapis tentang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman seumur hidup. (Fatha Annisa)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif