Viral siswa dibully, marah dikeluarkan pihak sekolah. Foto: Dok/Metro TV
Viral siswa dibully, marah dikeluarkan pihak sekolah. Foto: Dok/Metro TV

Viral Siswi Dibully, Malah Dikeluarkan dari Sekolah

MetroTV • 19 Februari 2022 15:11
Solok: Viral video seorang kakak yang tidak terima adiknya dirundung di sekolah mendatangi sekolah sang adik di Kabupaten Solok, Sumatra Barat. Adiknya kemudian malah dikeluarkan dari sekolah. Ketegangan antara guru dan kakak siswa pun sempat terjadi.
 
Sebuah video yang diunggah di akun TikTok @suthan_pamenan menampilkan seorang kakak siswa bernama Untung yang tengah mendatangi sekolah. Oknum guru tidak terima dengan tindakan sang kakak yang menemuinya sambil merekam.
 
Berkali-kali guru meminta kakak siswa untuk menyimpan ponselnya, namun sang kakak tetap merekam. Sementara seorang guru pria lain terlihat mengarahkan sang adik untuk dibawa keluar dari sekolah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam video berikutnya Untung mengaku kecewa dengan sikap sekolah yang membiarkan adiknya dirundung. Namun kepala sekolah SMK Budi Mulia membantah pihak sekolah merundung siswa. Ia mengatakan perselisihan siswa lain dengan adik Untung sudah diselesaikan.
 
“Sebenarnya antara adik Untung dan temannya ini sudah diselesaikan oleh guru. Dan malah sudah masuk kelas lagi,” ujar Kepala Sekolah SMK Budi Mulia Iritis dalam tayangan Metro Pagi Primetime, Sabtu, 19 Februari 2022.
 
Iritis mengaku tidak mengerti mengapa kakak siswa datang ke sekolah sambil marah-marah dan memviralkan perkara ini. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif