Arus kendaraan di GT Tol Bakauheni Selatan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Jumat malam, (6/5/2022). (ANTARA/Dian Hadiyatna)
Arus kendaraan di GT Tol Bakauheni Selatan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). Jumat malam, (6/5/2022). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Arus Balik Kendaraan Via GT Bakauheni Selatan Mulai Ramai

Nasional Mudik Lebaran Idulfitri 1443 Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022 Info Mudik
Antara • 06 Mei 2022 21:59
Lampung: Arus lalu lintas kendaraan di Gerbang Tol (GT) Bakauheni Selatan, Lampung Selatan, di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) pada H+3 Lebaran 2022 terpantau ramai lancar. Berdasarkan pantauan pada Jumat malam, kendaraan menuju Pelabuhan Bakauheni terlihat ramai.
 
Di GT Bakauheni Selatan yang terdapat empat exit toll yang beroperasi untuk menuju ke Pelabuhan Bakauheni Selatan terpantau sibuk. Sedangkan tiga pintu masuk ke JTTS masih landai.
 
Kendaraan yang melintas dari pintu keluar Tol Bakauheni Selatan masih didominasi oleh kendaraan pribadi dan bus penumpang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Volume Arus Balik Meningkat, Wakapolri Minta Polda Siapkan Tim Urai
 
Berdasarkan data pada Kamis, 5 Mei tercatat sebanyak 14.198 kendaraan keluar dari Gerbang Tol Bakauheni Selatan, terdiri atas kendaraan golongan (gol) 1 sebanyak 13.680 unit dan kendaraan non-golongan 1 sebanyak 518 unit.
 
Sedangkan untuk kendaraan yang masuk ke GT Bakauheni Selatan tercatat sebanyak 6.102 unit. Dengan rincian kendaraan gol 1 yang yang masuk JTTS melalui GT Bakauheni Selatan sebanyak 5.707 unit dan kendaraan non-golongan 1 sebanyak 395 unit.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif