Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

3 Hari Buron, Pemuda Penggeber Motor saat Salat Id di Depan Masjid Cianjur Ditangkap

Nasional Jawa Barat Video Viral Idulfitri 1443 Lebaran 2022 Knalpot
MetroTV • 05 Mei 2022 18:45
Cianjur: Penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Cianjur, Jawa Barat, menangkap dua remaja yang melakukan aksi ugal-ugalan sembari menggeber knalpot bising. Aksi mereka dilakukan di depan Masjid Al-Furqon, Kelurahan Sayang, Cianjur, saat pelaksanaan Salat Idulfitri pada 2 Mei 2022. 
 
Sempat diburu selama tiga hari, kedua pemuda itu akhirnya ditangkap. Perburuan semakin masif karena aksi keduanya sempat viral di media sosial.
 
Saat melakukan aksinya, kedua remaja tersebut di bawah pengaruh minuman alkohol. "Kepada polisi, pelaku mengaku tengah kesal terhadap salah satu jemaah yang sempat bergesekan di jalan," demikian dilaporkan presenter Zackia Arfan dalam tayangan Metro Hari Ini di Metro TV, Kamis, 5 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Petugas menangkap kedua pelaku di masing-masing kediaman mereka. Sebelum ditangkap, kedua remaja yang masih di bawah umur itu sempat kabur dan mengelabui petugas. Mereka sempat mengganti aksesoris motornya agar tidak terlacak polisi. 
 
Baca: Polisi Kantongi Identitas Terduga Pembakar Mahasiswa
 
"Dari hasil pemeriksaan sementara, keduanya mengaku kesal terhadap salah satu peserta salat Id akibat bersenggolan di jalan. Saat melakukan aksinya, kedua pelaku juga di bawah pengaruh minuman keras," tutur Zackia. (Fauzi Pratama Ramadhan)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif