Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Geger Penemuan Bayi Terbalut Seragam Sekolah di Samping SMA di Bekasi

Antonio • 06 Desember 2022 07:00
Bekasi: Geger penemuan bayi di Perumahan Kota Serang Baru, Blok E.2-5 RT.02/17, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin, 5 Desember 2022. Bayi tersebut ditemukan tepat di pinggir pagar tembok bagian luar salah satu SMA Negeri di Kabupaten Bekasi.
 
Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja, mengatakan, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi terbungkus almamater sekolah dengan kondisi ari-ari belum terputus.
 
"Diduga dibuang oleh pelaku (ibu si bayi) yang baru melahirkannya dan meninggalkan bayi tersebut di samping tembok sekolah tempat pelaku sedang mengikiti ujian," katanya di Bekasi.
 
Baca: Polisi Selidiki Penemuan Bayi Depan Rumah Kadus di Banda Aceh

Dia menjelaskan, bayi tersebut ditemukan oleh warga setempat. Kemudian, dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Namun meninggal dunia dalam perjalanan dari TKP menuju klinik bidan terdekat di Perum KSB Serang Baru Kabupaten Bekasi," ujarnya.
 
Pihak kepolisian kemudian mendatangi lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Selain itu, juga melakukan visum dan test DNA untuk mengetahui orang tua dari bayi malang tersebut.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif