Pelaku pencurian celana dalam diamankan warga dan aparat/ist
Pelaku pencurian celana dalam diamankan warga dan aparat/ist

Pencuri Celana Dalam Wanita di Sidoarjo Babak Belur Diamuk Massa

Clicks.id • 26 November 2022 12:27
Sidoarjo: Seorang pria babak belur dihajar warga setelah kepergok mencuri celana dalam wanita di Perum Bumi Intan Permai, Gebang, Sidoarjo, Jawa Timur. Setelah ditelisik, pelaku ternyata mengalami gangguan jiwa.
 
Dari informasi yang dihimpun, pencurian tersebut terjadi, Jumat, 25 November 2022, sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian bermula saat pria tanpa identitas tersebut masuk ke rumah salah seorang warga tanpa izin.
 
"Waktu itu rumah dalam keadaan kosong. Nah,  saat pemilik rumah kembali, ada orang yang masuk ke rumah tanpa izin," ujar Eni, warga sekitar.
 
Baca: Pasutri Pelaku Ganjal ATM di Cilegon Ditangkap

Awalnya, pemilik rumah mengira jika pria tersebut mencuri barang berharga miliknya. Namun saat digeledah, barang yang dicuri justru dua celana dalam wanita. Barang curian itu disimpan di saku celana pelaku.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sempat dikira ingin mencuri motor atau barang berharga lainnya. Ternyata di dalam saku celananya kok malah ada celana dalam wanita," ujarnya.
 
Pria paruh baya itu, sempat dihajar warga karena menjawab pertanyaan yang selalu berubah-ubah. Belakangan diketahui jika pria paruh baya itu merupakan warga  Jawa Tengah dan diduga mengalami gangguan mental.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif