Ilustrasi. (Foto: ANTARA/Arif Firmansyah)
Ilustrasi. (Foto: ANTARA/Arif Firmansyah)

Banda Aceh Gelar Pasar Murah Daring

Nasional pasar murah Virus Korona
Fajri Fatmawati • 11 April 2020 11:51
Banda Aceh: Pemerintah Kota Banda Aceh, Aceh, menggelar pasar murah secara daring guna memenuhi kebutuhan masyarakat jelang ramadan. Sistem daring diberlakukan guna menghindari kerumunan.
 
“Dengan sistem ini, masyarakat tidak perlu berdesak-desakan ke pasar murah. Cukup mendaftar lewat link bit.ly/sembako_murahbna," kata Wali Kota Banda Aceh, Aminullah, Sabtu, 11 April 2020.
 
Aminullah mengatakan masyarakat yang telah mendaftar akan mendapatkan kupon di tempat-tempat yang telah ditunjuk. Pendaftaran dibuka hari ini hingga 13 April.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Masyarakat pun bisa mendapatkan kupon di sejumlah swalayan di Kota Banda Aceh. Antara lain, Lamnyong Swalayan, Lamglumpang Swalayan, dan Lhong Raya Swalayan, mulai 13-16 April.
 
Baca juga:Khofifah Klaim Kesembuhan Pasien Covid-19 di Jatim Tertinggi
 
“Ada 2.800 kupon subsidi yang kita sediakan. Masyarakat dapat membeli paket sembako seharga Rp150 ribu dengan nominal Rp100 ribu," kata dia.
 
Sementara itu, Kadis Koperasi, UKM, dan Perdagangan Kota Banda Aceh, M Nurdin menambahkan, paket sembako yang dijual untuk warga kota terdiri dari gula pasir empat kilogram, minyak goreng dua liter, dan telur ayam 30 butir.
 
Warga yang telah mendaftar dan mendapatkan kupon bisa mendatangi tiga swalayan yang telah ditunjuk untuk melakukan penukaran.
 
"Dengan sistem online, memudahkan masyarakat mendapatkan sembako di tempat-tempat yang telah ditunjuk," jelasnya.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif