Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto

Bima Arya Minta Kafe yang Jual Miras Ditutup

Rizky Dewantara • 22 Mei 2022 13:54
Bogor: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, menindak tegas kafe yang menjual minuman beralkohol diatas lima persen. Terlebih saat ini jam operasional kafe dan resto di Kota Bogor, sudah kembali beroperasi hingga pukul 02.00 WIB. 
 
"Satpol PP Kota Bogor saya sudah tugaskan untuk berantas peredaran minol di atas lima persen. Jika ada yang berjualan minol di atas lima persen kita tindak tegas, tidak peduli tempat siapa itu. Tidak ada izin pasti kita sikat, cabut izin berjualannya," ujar Bima Arya, Minggu, 22 Mei 2022.
 
Ia melanjutkan dalam waktu dekat akan meluncurkan tim gabungan bersama penegakan Perda Tibum (penertiban umum). Tim inilah yang akan menjemput bola, bukan menunggu laporan dari masyarakat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Polisi Sita Mobil Boks Berisi Ratusan Miras Diduga untuk Malam Takbiran di Tasikmalaya
 
"Kami terus memberikan perintah kepada penegak Perda yakni Satpol PP untuk selalu memonitor tempat yang masih berjualan minol. Begitu ada pelanggaran itu akan ditertibkan dan diberikan sanki tegas," sebutnya. 
 
Ia juga menyatakan, untuk pedagang miras yang masih beroperasi, pihaknya pastikan akan di sikat lagi. Informasinya pihaknya tunggu dari masyarakat jika dari Satpol PP belum memberikan informasi terkait penjual minol di atas lima persen di Kota Bogor. 
 
"Beritahu kami dimana penjual mirasnya jika ada yang masih berjualan miras. Kami juga akan memastikan apabila ada pelanggaran hukum langsung di tindak, seperti tutup tempatnya, cabut izinnya itu sudah pasti kami dilakukan," tambah Bima.  (Rizky Dewantara)

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif