Deklarasi dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno
Deklarasi dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

Mumpuni di Bidang Ekonomi, Sandiaga Uno Didorong Jadi Presiden 2024

Nasional capres Pilpres Ekonomi Indonesia Sandiaga Uno
Al Abrar • 22 April 2022 20:57
Bali: Ratusan relawan dari pelaku transportasi wisata hingga milenial di kawasan Bali Cliff, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali mendukung Sandiaga Uno untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sandiaga dinilai sosok pemimpin yang tepat mengatasi masalah perekonomian di Indonesia. 
 
Deklarator Nyame Sandi Bali, Dedy Damhudi mengatakan, deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno bertujuan untuk lebih memperkenalkan sosok Sandiaga. Ia ingin masyarakat tahu bahwa Sandi merupakan sosok yang tidak hanya peduli, tapi juga sangat  mumpuni menangani perekonomian Indonesia. 
 
"Kata 'Nyame' sendiri diartikan sebagai 'Saudara'. Para relawan berharap dengan kata tersebut, mereka dapat memperluas pertemanan Sandiaga Uno di tengah masyarakat Pulau Dewata," kata Dedy melalui keterangan tertulisnya, Jumat, 22 April 22022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Dedy, Sandiaga sudah terbiasa berinteraksi langsung dengan masyarakat Bali, dengan lebih mudah untuk menjelaskan kepada sosok Sandiaga. 
 
"Selain itu, Pak Sandi juga sosok yang sangat peduli dengan perekonomian masyarakat. Jejak kiprahnya di bidang ini sudah terbukti panjang" kata Dedy.
 
Baca: Harta Sandiaga Bertambah Rp6,8 Triliun dalam Setahun, Kok Bisa?
 
Dedy dan relawan Nyame Bali mengaku terinspirasi oleh visi Sandiaga Uno yang sudah dan akan terus membuka lapangan pekerjaan.
 
"Kami sangat terinspirasi oleh visi dan kiprah Pak Sandi selama ini, yakni terus membuka lapangan pekerjaan di tengja masyarakat. Dan kami yakin visi ini akan terus berlanjut  seluas-luasnya. Kami Nyame Sandi Bali tidak akan berhenti sampai di sini, kami ingin terus mendukung Pak Sandi sampai menjadi presiden," kata Dedy. 
 
Sementara itu, dukungan juga datang dari kaum milenial Bali. Salah satu milenial Bali I Gusti Bagus Mahayana mengatakan, Sandiaga Uno merupakan sosok panutan bagi kaum milenial.  Ia merasa Sandiaga dapat memotivasi kaum milenial untuk berani memulai usaha. 
 
"Kami dari kaum milenial itu melihat beliau adalah panutan kami, dan saya yakin pak Sandi bisa memberikan atau membuka lowongan pekerjaan seluas-luasnya bagi kaum milenial. Beliau juga banyak memotivasi kaum muda untuk berani memulai bisnis di masa muda," kata Gusti.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif