Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

Pelantikan Gubernur, Jalan di Depan DPRA Ditutup

Nasional pemerintah daerah Kepala Daerah
Fajri Fatmawati • 04 November 2020 17:50
Banda Aceh: Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh akan menutup jalan menuju kantor Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), menjelang pelantikan Gubernur Aceh definitif pada Kamis, 5 November 2020, mulai pukul 07.00 WIB.
 
"Penutupan dari jalan Tengku Daud Beureueh Simpang Lima sampai dengan Jambo Tape," kata Dirlantas Polda Aceh, Kombes Dicky Sondani, Rabu, 4 November 2020.
 
Dicky mengatakan dalam pengamanan jalan menjelang pelantikan Gubernur Aceh definitif, Ditlantas Polda Aceh akan mengerahkan 144 personel dalam pengaturan arus lalu lintas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mohon masyarakat tidak melewati jalur yang ditutup tersebut, silakan ambil jalur alternatif," ujarnya.
 
Baca juga: Tamu Undangan Pelantikan Gubernur Aceh Dibatasi
 
Dicky menuturkan, penutupan jalan akan dibuka kembali setelah rangkaian pelantikan Gubernur Aceh definitif telah selesai. 
 
Sebelumnya, sebanyak 521 personel Polda Aceh dikerahkan untuk mengamankan proses pelantikan Gubernur Aceh definitif Nova Iriansyah pada Kamis 5 November 2020, di gedung utama DPRA, Banda Aceh, Aceh. 
 
"Mulai dari pengaman penjemputan Mendagri Tito Karnavian bersama rombongan di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar, hari ini hingga ke penginapan di Banda Aceh," kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Ery Apriyono.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif