Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Geger, Warga Bekasi Temukan Granat Asap dan Peluru Tajam di Kontrakan

Antonio • 27 September 2022 14:34
Bekasi: Warga dibuat geger dengan penemuan granat asap dan peluru tajam di sebuah kontrakan di Jalan Kemang Sari 2, RT 02/011, Nomor 64, Kelurahan Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi.
 
Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon, menyampaikan, penemuan granat asap dan peluru tajam itu bermula dari laporan masyarakat. Warga tersebut menemukan granat asap dan peluru tajam ketika sedang membersihkan rumah kontrakannya.
 
"Jadi begini mas itu hasil laporan dari warga, pemilik rumah atas nama ibu U pada saat dia membersihkan rumah kontrakan," katanya di Bekasi, Selasa 27 September 2022.
 
Baca: Ledakan di Sukoharjo, Dugaan Kelalaian Bripka Dirgantara Bakal Didalami

Sebelumnya rumah tersebut disewakan kepada seorang warga yang dikenal oleh pemilik kontrakan tersebut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebelumnya disewa yang orang dia kenal adalah diduga purnawirawan anggota TNI AU tapi masih dalam penyelidikan," katanya.
 
Berdasarkan informasi dari pemilik kontrakan, kata dia, penyewa kontrakan tersebut telah meninggal dunia. Pihak kepolisan telah berkoordinasi dengan TNI AU untuk mengetahui informasi tersebut.
 
"Itu info dari Bu U ya ngontrak sekitar dua tahun yang lalu, informasi sudah meninggal dunia kita lagi kordinasi dengan TNI AU apakah benar ada namanya," katanya.
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif