Relawan Srikandi Ganjar membagikan paket sembako untuk warga di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 17 September 2022. Dokumentasi/ istimewa
Relawan Srikandi Ganjar membagikan paket sembako untuk warga di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 17 September 2022. Dokumentasi/ istimewa

Relawan di Bogor Terinspirasi Ganjar untuk Berbagi

Deny Irwanto • 17 September 2022 16:47
Bogor: Relawan Srikandi Ganjar menggandeng komunitas lari membagikan 1.000 paket sembako untuk warga yang membutuhkan di Bogor, Jawa Barat.
 
Direktur Program DPN Srikandi Ganjar, Weny Mukaddas, mengatakan kegiatan tersebut terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang kerap melakukan aksi sosial dan kebijakannya selalu berpihak pada masyarakat kecil.
 
"Kita tahu Pak Ganjar suka ngadain acara berbagi-bagi. Jadi selain running itu kita juga bakti sosial," kata Weny usai acara bertajuk Sharing and Running di Jalan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 17 September 2022.
 
Baca: Ganjar Ingatkan Kepala Daerah se-Jateng Jangan Ngawur Pakai Anggaran

Weny menjelaskan pembagian sembako ini adalah wujud kepedulian relawan Srikandi Ganjar yang ingin berkontribusi langsung untuk membantu warga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Weni mengatakan menggandeng komunitas lari adalah bentuk implementasi dari kebersamaan dalam melakukan aksi sosial dan kampanye hidup sehat bagi masyarakat.
 
Kegiatan ini digelar dengan harapan semakin banyak orang mendukung Ganjar menjadi Presiden RI pada 2024.
 
"Kami Srikandi Ganjar mengajak teman-teman, khususnya milenial perempuan, untuk mendukung orang baik, orang yang bisa mendukung kita nantinya, orang itu ialah  Bapak Ganjar Pranowo," jelas Weny.
 
Sembako secara simbolis diberikan oleh Ketua DPN Srikandi Ganjar, Windy Gabara dan perwakilan komunitas lari kepada perwakilan kelurahan di daerah Sempur, Bogor. Ada juga sejumlah warga yang sebelumnya telah diberi voucher datang langsung untuk mengambil sembako ke lokasi acara.
 
"Kita lari dulu, lalu bakti sosial. Ada warga yang ke sini, ada yg diberikan langsung ke perwakilan kelurahan untuk disalurkan ke warganya," ungkap Weny.  
 
Komunitas lari yang terlibat terdiri dalam acara ini beragam yaitu, IPB Runner, Sparko Bogor, Indonesian Sweat Hunter Bogor, Cimande Runner, Latimojong Runner, Kawan Lari Bogor, Pelari Pace Keong, dan Bogor runners.
 
Weny menambahkan pihaknya selalu melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ke depan kelompoknya akan menggelar makin banyak kegiatan untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar agar didukung masyarakat menjadi Presiden 2024.
 
"Masyarakat tuh kalau datang ke acara kita selalu bilang tuh, saya pendukung Pak Ganjar. Kita bukan hanya happy-happy aja sama mereka, kita juga berbagi sama mereka," ujarnya.
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif