Tempat hiburan malam Holywings di Bekasi, Jawa Barat, akhirnya disegel Satpol PP Kota Bekasi pada Rabu, 29 Juni 2022. Metro TV
Tempat hiburan malam Holywings di Bekasi, Jawa Barat, akhirnya disegel Satpol PP Kota Bekasi pada Rabu, 29 Juni 2022. Metro TV

Metro Siang

Holywings Bekasi Disegel Setelah Protes Warga Merebak

MetroTV • 29 Juni 2022 13:21
Bekasi: Tempat hiburan malam Holywings di Bekasi, Jawa Barat, akhirnya disegel Satpol PP Kota Bekasi pada Rabu, 29 Juni 2022, pagi. Penyegelan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi usai desakan dari masyarakat merebak.
 
Penyegelan dilakukan pasca temuan tiga perizinan yang belum dilengkapi Holywings Bekasi. Petugas menyegel lokasi dengan memasang stiker yang bertuliskan kegiatan dalam bangunan ini dihentikan.
 
"Ada pun dugaan tiga perizinan yang belum lengkap yakni tidak adanya kelengkapan sertifikat sanitasi, izin penjualan minuman beralkohol di atas lima persen yang belum terverifikasi di Kementerian Perdagangan, dan adanya pelanggaran prokes seperti jaga jarak," kata presenter Metro TV, Valentinus Resa, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Rabu, 29 Juni 2022.
 
Baca: Holywings Forest Kota Bekasi Disegel

Dari pantauan lokasi, pihak Holywings juga telah mencopot papan nama yang bertuliskan Holywings yang tertera di atas gedung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penghentian aktivitas di tempat hiburan malam ini berlaku tujuh hari kedepan. Pihak Satpol PP juga akan melakukan pengawasan selama tempat tersebut masih tersegel. (Paulina Wijaya)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif