Istri tolak rujuk, suami siram air keras. Foto: Dok/Metro TV
Istri tolak rujuk, suami siram air keras. Foto: Dok/Metro TV

Dituding Selingkuh, Suami Siram Istri dengan Air Keras

MetroTV • 20 Januari 2022 21:32
Medan: Sub Direktorat (Subdit) Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Sumatra Selatan menangkap seorang pria berinisial MYE. Dia ditangkap lantaran menjadi pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya.
 
"Pelaku cemburu karena korban punya lelaki lain," kata Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Handhinika, dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Kamis, 20 Januari 2022 soal motif pelaku melancarkan aksinya.
 
Dalam keterangannya, pelaku mengaku merencanakan aksinya saat sang istri tengah berada di rumah orang tuanya. Ironisnya, aksi nekat ini tak hanya melukai istrinya, melainkan juga anak tirinya yang sedang duduk di sebelah korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, dari keterangan istri, sang pelaku diketahui emosi karena korban menolak rujuk dan meninggalkan rumah. Korban juga mengakui bahwa dirinya kerap mendapat tindakan kekerasan selama tujuh tahun berumah tangga.
 
Dari kejadian ini, polisi menyita barang bukti berupa pakaian korban yang tersiram air keras. Pelaku dikenakan pasal berlapis dengan ancaman 15 tahun penjara. (Nurisma Rahmatika)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif